US_Indonesian.txt Driver File Contents (mp68-win-mg2500-1_02-ea32_2.exe)

ÿþPERJANJIAN LISENSI PENGGUNA AKHIR



PERHATIAN: HARAP BACA DOKUMEN INI SEBELUM MENGINSTAL PERANGKAT LUNAK YANG DILISENSIKAN.



Ini adalah Perjanjian lisensi antara Anda dan Canon Inc., yang beralamat di 30-2 Shimomaruko 3-chome, Ohta-ku, Tokyo 146-8501, Jepang ("Canon"), segala yang berkaitan dengan program perangkat lunak, petunjuk elektronik atau daring yang disertakan, dan pemutakhiran dari itu jika ada (secara kolektif, "Perangkat Lunak") dan/atau teks, gambar, grafik dan ciptaan lainnya dalam format digital, dan pemutakhiran dari itu, termasuk yang disediakan lewat internet dengan penggunaan Perangkat Lunak, jika ada ("Data Daftar Isi"), yang disediakan kepada Anda bersama Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir ini (Perangkat Lunak dan Data Daftar Isi selanjutnya disebut sebagai "Perangkat Lunak yang Dilisensikan" baik secara individual maupun secara kolektif).



DENGAN MENGINSTAL PERANGKAT LUNAK YANG DILISENSIKAN, ANDA DIANGGAP TELAH MENYETUJUI PASAL-PASAL YANG TERTERA DALAM PERJANJIAN INI.  JIKA ANDA TIDAK MENYETUJUI PASAL-PASAL YANG TERTERA DALAM PERJANJIAN INI, TUTUP SEGERA PROGRAM INSTALASI.  PERANGKAT LUNAK YANG DILISENSIKAN TIDAK AKAN DIINSTAL DAN ANDA TIDAK MEMILIKI HAK UNTUK  MENGGUNAKANNYA.  Anda dapat menggunakan Perangkat Lunak yang Dilisensikan hanya dengan cara mematuhi pasal-pasal dan syarat-syarat yang tertera berikut ini.



1. Hak Milik dan Hak Cipta:  Segala hak, hak milik dan kepentingan dalam Perangkat Lunak yang Dilisensikan adalah milik Canon atau pemegang lisensi Perangkat Lunak.  Canon atau pemegang lisensi Perangkat Lunak yang Dilisensikan mendapat perlindungan atas segala hak cipta dan hak properti intelektual lain setiap saat dan seluruh salinan yang termasuk di dalamnya.  Selain yang tertera dalam Perjanjian ini, tidak ada lisensi atau hak, baik secara langsung maupun tidak langsung, yang diserahkan atau dijamin oleh Canon kepada Anda untuk segala properti intelektual Canon dan pemegang lisensinya.  Anda tidak dapat mengubah, memindahkan atau menghapus pernyataan hak cipta Canon dan/atau pemegang lisensi yang tercantum dalam Perangkat Lunak yang Dilisensian, termasuk segala salinannya.



2. Lisensi:  Lisensi Anda untuk menggunakan Perangkat Lunak yang Dilisensikan adalah tidak eksklusif dan tidak dapat dialihkan:



(1)  Anda diizinkan untuk menggunakan Perangkat Lunak (maksud daripada "menggunakan" adalah menyimpan, memuat, menginstal, melaksanakan atau menampilkan perangkat lunak) pada komputer berganda Anda untuk penggunaan pribadi Anda sendiri.  Anda tidak dapat menyewakan, melepas, men-sublisensikan, meminjamkan, menjual, menyerahkan, mengubah, dan mentransfer Perangkat Lunak.



(2)  Anda diizinkan untuk menyalin, menggunakan dan mengubah Data Daftar Isi (maksud daripada "menggunakan" adalah menyimpan, memuat, menginstal, melaksanakan atau menampilkan Data Daftar Isi) pada komputer berganda Anda untuk penggunaan pribadi Anda.  Anda tidak dapat menyewakan, melepas, men-sublisensikan, meminjamkan, menjual, menyerahkan, mengubah, dan mentransfer Data Daftar Isi atau kata jadian dari Data Daftar Isi.  Anda juga diizinkan untuk mencetak Data Daftar Isi atau kata jadian dari Data Daftar Isi ("Cetak") dan untuk menggunakan, telah digunakan, menyalin, telah disalin dan mendistribusikan Cetakan untuk tujuan non-komersial pribadi Anda.  Anda tidak dapat menggunakan, telah digunakan, menyalin, telah disalin atau mendistribusikan Cetakan untuk tujuan komersial.  Canon tidak bertanggung jawab atas penggunaan Anda dalam Data Daftar Isi dan Cetakan, atau segala tuntutan dan gugatan yang ditujukan kepada Anda yang disebabkan oleh karena segala cara yang berkaitan dengan penggunaan Data Daftar Isi dan Cetakan, termasuk segala tanggung jawab atau biaya yang terjadi dari semua tuntutan, kerugian, kerusakan, gugatan, keputusan, biaya pengadilan dan biaya pengacara.



(3)  Anda diizinkan untuk membuat salinan serap Perangkat Lunak yang Dilisensikan dalam jumlah yang wajar untuk penggunaan yang diizinkan, dengan syarat seluruh salinan mencantumkan pernyataan hak cipta Canon sesuai dengan yang tercantum dalam salinan asli Perangkat Lunak yang Dilisensikan yang disediakan untuk Anda.



(4)  Kecuali yang tertera disini, Anda tidak dapat menyewakan, melepas, men-sublisensikan, meminjamkan, menjual, menyerahkan, mengubah, mentransfer, menyalin, memproduksi ulang, memodifikasi, memprogram ulang, menggabungkan, menerjemahkan, mengubah ke bahasa program lain, memutar-balikkan projek, menyusun ulang, mengubah, menukar-balikkan atau menerbitkan karya tersendiri terhadap keseluruhan atau sebagian Perangkat Lunak yang Dilisensikan, atau mengizinkan pihak ketiga melakukan tindakan yang tersebut di atas atau menggunakan Perangkat Lunak yang Dilisensikan, terkecuali mendapat izin dalam Perjanjian ini dan keadaan atau situasi yang diizinkan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.



3. Pernyataan transmisi informasi

Anda dengan jelas menyatakan dan menyetujui bahwa (i) beberapa Perangkat lunak dapat mentransmisi semua atau sebagian informasi seperti nama dan nomor seri produk pencetak Canon yang Anda gunakan, tipe Perangkat Lunak, setelan bahasa, informasi tinta, kondisi pencetak, wilayah dan tipe OS/penjelajah (dengan syarat informasi yang tertransmisi tidak termasuk informasi pribadi Anda), untuk menyediakan Anda informasi dan data yang paling cocok dengan lingkungan Anda ketika Anda mengakses peladen Canon atau pihak ketiga yang diresmikan oleh Canon, atau untuk menginformasi Anda pemutakhiran Perangkat Lunak atau informasi lainnya tanpa memberitahukan Anda secara berkala; dan bahwa (ii) Canon dapat menganalisa dan menggunakan informasi tersebut untuk tujuan pengembangan produk dan peningkatan kualitas dan layanan.



4. Pembatasan ekspor:  Anda setuju untuk tidak mengirim atau membawa Perangkat Lunak yang Dilisensikan keluar dari negara asal dimana Anda mendapatkannya ke negara lain tanpa surat kuasa yang berlaku dari pemerintahan setempat.  Anda setuju untuk mematuhi segala hukum dan pembatasan dan peraturan ekspor atas setiap negara yang terlibat, seperti Peraturan Administrasi Ekspor Amerika Serikat ("EAR"), dan tidak mengekspor atau mengekspor ulang, secara langsung maupun tidak langsung, Perangkat Lunak yang Dilisensikan yang melanggar hukum, keterbatasan dan peraturan tersebut, atau tanpa mendapatkan izin yang diperlukan.



5. Jangka Waktu:  Perjanjian ini efektif berlaku sejak instalasi Perangkat Lunak yang Dilisensikan dan tetap berlaku sampai berhenti memakai Perangkat Lunak.  Anda dapat membatalkan Perjanjian ini dengan menghancurkan Perangkat Lunak yang Dilisensikan termasuk segala dan semua salinan.  Perjanjian ini dapat dibatalkan jika Anda tidak mematuhi pasal-pasal dan syarat-syarat yang tertera dalam Perjanjian ini.  Jika terjadi segala alasan yang mengakibatkan pembatalan Perjanjian ini, Anda harus menghancurkan segala salinan atas Perangkat Lunak yang Dilisensikan secepatnya termasuk segala Perangkat Lunak yang Dilisensikan yang tersimpan dalam diska keras pada komputer yang berada dalam kepemilikan, kuasa atau kontrol Anda.  Selain itu, Canon berhak untuk melaksanakan segala hak kontraktual atau hak legal, kuasa atau hak atas ganti rugi yang dimilikinya.  Terlepas dari hal-hal sebelumnya, Bagian 1, 3, 5 sampai 9 dapat membatalkan perjanjian ini.



6. Dukungan dan pemutakhiran:  Canon, anak perusahaan Canon dan afiliasinya, serta distributor dan peniaga yang berhubungan dengan Canon, tidak bertanggung jawab atas perawatan atau dukungan penggunaan Perangkat Lunak yang Dilisensikan.  Canon, anak perusahaan Canon dan afiliasinya, serta distributor dan peniaga yang berhubungan dengan Canon, tidak berkewajiban untuk menyediakan pelayanan pemutakhiran, perbaikan atau dukungan apapun terhadap Perangkat Lunak yang Dilisensikan, kecuali terdapat Perjanjian secara tertulis antara Anda dan pihak yang tersebut di atas.



7. JAMINAN TERBATAS.  PERANGKAT LUNAK YANG DILISENSIKAN "SEPERTI APA ADANYA" TANPA JAMINAN ATAU KONDISI APAPUN, BAIK LANGSUNG MAUPUN TIDAK LANGSUNG, TERMASUK TETAPI TIDAK TERBATAS PADA JAMINAN TIDAK LANGSUNG SEPERTI KEMAMPUAN DAGANG , KUALITAS DAN/ATAU KELAYAKAN UNTUK TUJUAN TERTENTU ATAU JAMINAN BUKAN PELANGGARAN YANG BERKAITAN  DENGAN SEGALA HAK, HAK MILIK DAN KEPENTINGAN, TERMASUK NAMUN TIDAK TERBATAS PADA HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL.



SEGALA RESIKO SEPERTI KUALITAS DAN PELAKSANAAN ATAS PERANGKAT LUNAK YANG DILISENSIKAN DITANGGUNG OLEH ANDA.  JIKA ADA KERUSAKAN PADA PERANGKAT LUNAK YANG DILISENSIKAN, SEGALA BIAYA SERVIS, PERBAIKAN ATAU KOREKSI YANG DIPERLUKAN AKAN ANDA (DAN BUKAN CANON, ANAK PERUSAHAAN CANON DAN GABUNGANNYA SERTA DISTRIBUTOR DAN PENIAGA YANG BERHUBUNGAN DENGAN CANON) TANGGUNG.



BEBERAPA NEGARA ATAU WILAYAH KEKUASAAN HUKUM LEGAL MUNGKIN TIDAK MEMPERBOLEHKAN PENGECUALIAN ATAS JAMINAN ATAU SYARAT TIDAK LANGSUNG, SEHINGGA KETENTUAN DI ATAS MUNGKIN TIDAK SESUAI UNTUK ANDA.  JAMINAN INI MEMBERIKAN ANDA HAK LEGAL TERTENTU DAN ANDA DAPAT MEMILIKI HAK LAINNYA ATAS DASAR KETENTUAN DARI NEGARA ATAU WILAYAH KEKUASAAN HUKUM YANG BERBEDA.



CANON TIDAK MENJAMIN BAHWA FUNGSI YANG TERDAPAT DI DALAM PERANGKAT LUNAK YANG DILISENSIKAN DAPAT MEMENUHI KEBUTUHAN ANDA ATAU BAHWA PENGOPERASIAN PERANGKAT LUNAK YANG DILISENSIKAN TIDAK TERGANGGU ATAU BEBAS DARI KESALAHAN.



Jika Perangkat Lunak yang Dilisensikan disediakan dalam bentuk media, seperti CD-ROM, Canon menjamin media yang menyimpan Perangkat Lunak yang Dilisensikan bebas dari masalah kualitas material dan perbuatan manusia di bawah penggunaan normal untuk periode sembilan puluh (90) hari dari tanggal Anda mendapatkan bukti yang sama seperti kwitansi atau bukti lainnya yang diakui Canon.



GANTI RUGI PELANGGAN.  Seluruh tanggung jawab Canon dan pemegang lisensi serta pengecualian atas ganti rugi eksklusif Anda adalah penggantian media yang tidak sesuai dengan JAMINAN TERBATAS yang mana dikembalikan ke anak perusahaan penjualan lokal Canon yang beroperasi di negara dimana Anda mendapatkan Perangkat Lunak yang Dilisensikan dengan bukti kwitansi atau bukti lainnya yang diakui Canon.  JAMINAN TERBATAS tidak berlaku jika kerusakan pada media disebabkan oleh kecelakaan, penyalahgunaan atau kesalahan pengaplikasian Perangkat Lunak yang Dilisensikan dan tidak diberlakukan untuk pengguna lainnya selain pengguna asli Perangkat Lunak yang Dilisensikan tersebut.



8. PENYANGKALAN JAMINAN.  JAMINAN TERBATAS YANG TERTULIS DI ATAS ADALAH SATU-SATUNYA JAMINAN KEPADA ANDA DAN DIBERIKAN SEBAGI PENGGANTI ATAS SEMUA JAMINAN-JAMINAN, SYARAT-SYARAT, PERNYATAAN, PENGALIHAN, PASAL-PASAL DAN KEWAJIBAN-KEWAJIBAN SECARA TIDAK LANGSUNG OLEH KETENTUAN HUKUM, HUKUM UMUM, HUKUM PERDAGANGAN, TINDAKAN JUAL-BELI ATAU LAINNYA, YANG MANA SEMUA INI DISANGKAL SEPENUHNYA BERDASARKAN HUKUM YANG BERLAKU.



9. PENGECUALIAN ATAS KERUGIAN LANGSUNG DAN KERUGIAN TIDAK LANGSUNG DAN PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB.  MESKIPUN CANON ATAU PEMEGANG LISENSI TELAH DIBERITAHUKAN BAHWA AKAN ADANYA KEMUNGKINAN TERJADINYA KERUGIAN, BAIK SECARA LANGSUNG MAUPUN TIDAK LANGSUNG ATAU KERUGIAN DALAM BENTUK LAINNYA (TERMASUK, TETAPI TIDAK TERBATAS PADA KERUGIAN KARENA HILANGNYA LABA BISNIS, GANGGUAN BISNIS ATAU KEHILANGAN INFORMASI BISNIS), CANON ATAU PEMEGANG LISENSI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KERUGIAN TERSEBUT.  KESELURUHAN TANGGUNG JAWAB CANON ATAU PEMEGANG LISENSI YANG TIMBUL SEHUBUNGAN DENGAN PERJANJIAN INI BAIK DALAM HUBUNGAN KONTRAK ATAU PERBUATAN MELAWAN HUKUM (TERMASUK NAMUN TIDAK TERBATAS PADA KELALAIAN) ATAU DALAM BENTUK LAINNYA HANYA TERBATAS UNTUK KESELURUHAN BIAYA YANG ANDA KELUARKAN SEBENARNYA DALAM PEMBELIAN PRODUK CANON, UNTUK MANA PERANGKAT LUNAK YANG DILISENSIKAN DIRANCANG ATAU DENGAN BIAYA 5 DOLAR AMERIKA SERIKAT (US$5.00) ATAU MATA UANG NEGARA TERKAIT DENGAN NILAI YANG SAMA, YANG MANA LEBIH BESAR.



KETENTUAN YANG BERLAKU DALAM PERJANJIAN INI TIDAK MEMPENGARUHI HAK PELANGGAN YANG DITETAPKAN OLEH HUKUM.



10. Umum:  Perjanjian ini merupakan segala keseluruhan kesepakatan  antara Anda dan Canon yang berkaitan dengan Perangkat Lunak yang Dilisensikan dan menggantikan segala pernyataan, kesepakatan, baik lisan maupun tertulis, yang berkaitan dengan Perangkat Lunak yang Dilisensikan.  Tidak ada pihak yang memiliki upaya pelaksanaan haknya/perlindungan haknya berkaitan dengan pernyataan yang diberikan kepadanya oleh pihak lainnya, pernyataan mana digunakan guna menyetujui Perjanjian ini (kecuali apabila pernyataan tersebut diberikan dengan melawan hukum) dan upaya pelaksanaan hak/perlindungan hak pihak tersebut hanya untuk wanprestasi sebagaimana ditentukan dalam Perjanjian ini ini.



Jika bagian apapun dalam salah satu atau lebih ketentuan daripada Perjanjian ini dinyatakan keseluruhan atau sebagian menyalahi undang-undang, tidak sah atau tidak memiliki kekuatan hukum, baik keseluruhan atau sebagian daripadanya, oleh pengadilan yang berwenang, kenyataan tersebut di atas tidak akan atau tidak dapat mempunyai pengaruh atau akibat terhadap keberlakuan, legalitas, validitas atau pelaksanaan dari Perjanjian ini.



Dalam keadaan apapun juga, kegagalan atau keterlambatan Canon dalam melaksanakan segala hak, kuasa atau pelaksanaan haknya/perlindungan haknya terhadap Perjanjian ini, tidak dapat dianggap sebagai pelepasan atas hak, kuasa atau pelaksanaan haknya/perlindungan haknya berdasarkan Perjanjian ini.



Tidak ada perubahan atas Perjanjian ini yang berlaku terkecuali terdapat dokumen tertulis atau ditanda tangani oleh perwakilan sah dari Canon.



Ketentuan dalam Perjanjian ini, yang bersangkutan dengan anak perusahaan Canon dan/atau afiliasinya, dapat dilaksanakan secara langsung oleh anak perusahaan Canon dan/atau afiliasinya tersebut.



Pernyataan hak terbatas Pemerintahan Amerika Serikat

Seluruh Perangkat Lunak yang Dilisensikan yang disediakan untuk Pemerintahan Amerika Serikat adalah berdasarkan surat permohonan yang diterbitkan pada atau setelah tanggal 1 Desember 1995 yang disertakan dengan hak lisensi komersial dan pembatasan yang dijelaskan di salah satu bagian dalam dokumen tersebut.  Seluruh Perangkat Lunak yang Dilisensikan yang disediakan untuk Pemerintahan Amerika Serikat adalah berdasarkan surat permohonan yang diterbitkan pada tanggal 1 Desember 1995 yang disertakan dengan HAK TERBATAS sebagai penyertaan yang sah dalam FAR, 48 CFR 52.227-14 (JUNI 1987), atau DFAR, 48 CFR 252.227-7013 (OKTOBER 1988).

Download Driver Pack

How To Update Drivers Manually

After your driver has been downloaded, follow these simple steps to install it.

  • Expand the archive file (if the download file is in zip or rar format).

  • If the expanded file has an .exe extension, double click it and follow the installation instructions.

  • Otherwise, open Device Manager by right-clicking the Start menu and selecting Device Manager.

  • Find the device and model you want to update in the device list.

  • Double-click on it to open the Properties dialog box.

  • From the Properties dialog box, select the Driver tab.

  • Click the Update Driver button, then follow the instructions.

Very important: You must reboot your system to ensure that any driver updates have taken effect.

For more help, visit our Driver Support section for step-by-step videos on how to install drivers for every file type.

server: web5, load: 1.07