US_Indonesian.txt Driver File Contents (qm__-win-2_7_1-ea31_2.exe)

ÿþPERJANJIAN LISENSI PENGGUNA AKHIR



PERHATIAN: HARAP BACA DOKUMEN INI SEBELUM MENGINSTAL PERANGKAT LUNAK BERLISENSI.



Ini adalah perjanjian lisensi ("Perjanjian") antara Anda (baik perorangan maupun entitas) dan Canon Inc., yang beralamat di 30-2 Shimomaruko 3-chome, Ohta-ku, Tokyo 146-8501, Jepang ("Canon"), yang berkaitan dengan (i) program perangkat lunak yang disediakan untuk Anda bersama Perjanjian ini, petunjuk elektronik atau daring yang disertakan, dan pemutakhiran dari itu, jika ada (secara kolektif, "Perangkat Lunak"), (ii) data tambahan untuk Perangkat Lunak atau pencetak inkjet Canon ("Pencetak") atau pembaruan untuk firmware Pencetak, yang disediakan secara daring menggunakan Perangkat Lunak ("Pembaruan Data"), dan (iii) teks, gambar, grafik dan ciptaan lainnya dalam format digital (kecuali Perangkat Lunak) untuk penggunaan pencetakan Anda, yang disediakan bersama Perjanjian ini atau disediakan daring menggunakan Perangkat Lunak, dan pemutakhirannya, jika ada ("Data Isi").  Perangkat Lunak, Pembaruan Data dan Data Konten selanjutnya disebut baik secara individual maupun secara kolektif sebagai "Perangkat Lunak Berlisensi".



DENGAN MENGKLIK TOMBOL YANG DISEDIAKAN DENGAN PERJANJIAN INI MENGINDIKASIKAN PERSETUJUAN ANDA ATAS PERJANJIAN INI, ATAU DENGAN MENGINSTAL PERANGKAT LUNAK BERLISENSI, ANDA DIANGGAP TELAH SETUJU UNTUK MENJADI TERIKAT ATAS PASAL-PASAL YANG TERTERA DALAM PERJANJIAN INI.  JIKA ANDA TIDAK MENYETUJUI PASAL-PASAL YANG TERTERA DALAM PERJANJIAN INI, JANGAN MENGKLIK TOMBOL YANG DISEBUT SEBELUMNYA DAN SEGERA TUTUP PROGRAM INSTALASI.  PERANGKAT LUNAK BERLISENSI TIDAK AKAN DIINSTAL DAN ANDA TIDAK MEMILIKI HAK UNTUK MENGGUNAKANNYA.  Anda setuju untuk menggunakan Perangkat Lunak Berlisensi hanya dengan cara mematuhi pasal-pasal dan syarat-syarat yang tertera berikut ini.



1. Hak Milik dan Hak Cipta:  Segala hak, hak milik dan kepentingan dalam Perangkat Lunak Berlisensi adalah milik Canon atau pemegang lisensinya.  Canon atau pemegang lisensinya selalu memiliki segala hak cipta dan hak properti intelektual lain atas Perangkat Lunak Berlisensi dan seluruh salinan berikutnya dalam bentuk apa pun, termasuk Cetakan (seperti yang dijelaskan di bawah ini).  Selain yang tertera dalam perjanjian ini, tidak ada lisensi atau hak, baik secara langsung maupun tidak langsung, yang diserahkan atau dijamin oleh Canon kepada Anda untuk segala properti intelektual Canon dan pemegang lisensinya.  Anda tidak dapat mengubah, memindahkan atau menghapus pernyataan hak cipta Canon dan/atau pemegang lisensi yang tercantum dalam Perangkat Lunak Berlisensi dan seluruh salinan berikutnya dalam bentuk apa pun.



2. Lisensi:  Lisensi Anda untuk menggunakan Perangkat Lunak Berlisensi adalah tidak eksklusif dan tidak dapat dialihkan:



(1)  Anda diizinkan untuk menggunakan Perangkat Lunak ("menggunakan" berarti menginstal, menjalankan atau menampilkan Perangkat Lunak) pada beberapa komputer Anda untuk penggunaan pribadi Anda sendiri.  Anda tidak boleh menyewakan, mengontrakkan jangka panjang, mengeluarkan sub-lisensi, meminjamkan, menjual, memberikan, menyerahkan hak, dan mengalihkan Perangkat Lunak.



(2)  Anda diizinkan untuk menggunakan Pembaruan Data ("menggunakan" berarti menginstal, menjalankan atau menampilkan Pembaruan Data) pada beberapa komputer atau Pencetak Anda untuk penggunaan pribadi Anda sendiri.  Anda tidak boleh menyewakan, mengontrakkan jangka panjang, mengeluarkan sub-lisensi, meminjamkan, menjual, memberikan, menyerahkan hak, dan mengalihkan Pembaruan Data.



(3)  Anda diizinkan untuk menyalin dan menggunakan Data Konten ("menggunakan" berarti mengunduh melalui internet menggunakan Perangkat Lunak, menginstal, menjalankan atau menampilkan Data Konten) pada beberapa komputer Anda untuk penggunaan pribadi Anda.  Anda tidak dapat menyewakan, mengontrakkan jangka panjang, mengeluarkan sub-lisensi, meminjamkan, menjual, memberikan, menyerahkan hak atau mengalihkan Data Konten.  Anda juga diizinkan untuk mencetak Data Konten dan untuk menggunakan, telah menggunakan, menyalin, telah menyalin dan mendistribusikan hasil cetak ("Cetakan") untuk tujuan non-komersial pribadi Anda.  Anda tidak dapat menggunakan, telah menggunakan, menyalin, telah menyalin atau mendistribusikan Cetakan untuk tujuan komersial.  Canon tidak bertanggung jawab atas penggunaan Anda atas Cetakan, atau segala tuntutan dan gugatan yang ditujukan kepada Anda yang disebabkan oleh karena segala cara yang berkaitan dengan penggunaan Cetakan, termasuk segala tanggung jawab atau biaya yang terjadi dari semua tuntutan, kerugian, kerusakan, gugatan, keputusan, biaya pengadilan dan biaya pengacara.



(4)  Anda diizinkan untuk membuat salinan cadangan Perangkat Lunak Berlisensi dalam jumlah wajar untuk penggunaan yang diizinkan, dengan syarat seluruh salinan mencantumkan pernyataan hak cipta Canon sesuai dengan yang tercantum dalam salinan asli Perangkat Lunak Berlisensi yang disediakan untuk Anda.



Kecuali yang tertera di sini, Anda tidak dapat menyewakan, mengontrakkan jangka panjang, mengeluarkan sub-lisensi, meminjamkan, menjual, memberikan, menyerahkan hak, mentransfer, menyalin, memproduksi ulang, memodifikasi, menyadur, menggabungkan, menerjemahkan, mengubah ke bahasa pemrograman lain, merekayasa balik, mendekompilasi, mengubah, membongkar atau menerbitkan turunan berdasarkan keseluruhan atau sebagian Perangkat Lunak Berlisensi, atau mengizinkan pihak ketiga melakukan tindakan yang tersebut di atas, atau menggunakan Perangkat Lunak Berlisensi, kecuali jika mendapat izin dalam Perjanjian ini dan sejauh dalam keadaan atau situasi yang diizinkan sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.



3. Pernyataan Transmisi Informasi:   Anda dengan jelas menyatakan dan menyetujui bahwa (i) beberapa Perangkat Lunak dapat mentransmisi informasi seperti nama dan nomor seri Pencetak yang Anda gunakan, tipe Perangkat Lunak, setelan bahasa, informasi tinta, kondisi Pencetak, wilayah dan tipe OS/browser (dengan syarat informasi yang ditransmisikan tidak termasuk informasi pribadi Anda), untuk menyediakan Anda informasi dan data yang paling cocok dengan lingkungan pencetak ketika Anda mengakses server Canon atau pihak ketiga yang ditunjuk oleh Canon; dan bahwa (ii) Canon, anak perusahaan dan afiliasinya, serta distributor dan pedagang yang berhubungan dengan mereka dapat menganalisa dan menggunakan informasi tersebut untuk tujuan pengembangan produk dan layanan.



4. Pembatasan Ekspor:  Anda setuju untuk mematuhi segala hukum dan pembatasan serta peraturan ekspor di setiap negara yang terlibat, seperti Peraturan Administrasi Ekspor Amerika Serikat ("EAR"), dan tidak mengekspor atau mengekspor ulang, secara langsung maupun tidak langsung, Perangkat Lunak Berlisensi dengan cara yang melanggar hukum, pembatasan dan peraturan tersebut, atau tanpa mendapatkan izin yang diperlukan.



5. Penghentian:  Perjanjian ini efektif berlaku pada saat Anda mengklik tombol yang disediakan dengan Perjanjian ini yang mengindikasikan persetujuan Anda atas Perjanjian ini atau pada saat instalasi Perangkat Lunak Berlisensi, dan tetap berlaku sampai dihentikan.  Anda dapat menghentikan Perjanjian ini dengan menghancurkan Perangkat Lunak Berlisensi termasuk segala dan semua salinannya (tidak termasuk Pembaruan Data yang diinstal pada Pencetak).  Perjanjian ini juga dapat dihentikan jika Anda tidak mematuhi pasal-pasal dan syarat-syarat yang tertera di dalamnya.  Jika terjadi segala alasan yang mengakibatkan penghentian Perjanjian ini, Anda harus menghancurkan segala salinan atas Perangkat Lunak Berlisensi secepatnya termasuk segala Perangkat Lunak Berlisensi yang tersimpan dalam harddisk pada komputer yang berada dalam kepemilikan, kuasa atau pengawasan Anda, namun tidak termasuk Pembaruan Data yang diinstal pada Pencetak.  Selain itu, Canon berhak untuk melaksanakan segala hak kontraktual atau hak legal, kuasa atau hak atas ganti rugi yang dimilikinya.  Terlepas dari hal-hal sebelumnya, Bagian 1, 3, 5 sampai 9 dapat tetap berlaku dan terbebas dari penghentian.



6. Dukungan dan Pemutakhiran:  Canon, anak perusahaan dan afiliasinya, serta distributor dan pedagang yang berhubungan dengan mereka, serta Pemegang Lisensi Canon, tidak bertanggung jawab atas perawatan atau dukungan terhadap penggunaan Anda atas Perangkat Lunak Berlisensi.  Canon, anak perusahaan dan afiliasinya, serta distributor dan pedagang yang berhubungan dengan mereka, serta Pemegang Lisensi Canon, tidak berkewajiban untuk menyediakan pemutakhiran, perbaikan atau dukungan apa pun terhadap Perangkat Lunak Berlisensi kecuali terdapat perjanjian secara tertulis antara Anda dan pihak tersebut di atas.



7. JAMINAN TERBATAS:  PERANGKAT LUNAK BERLISENSI DILISENSIKAN "SEBAGAIMANA ADANYA" TANPA JAMINAN ATAU KONDISI APA PUN, BAIK SECARA TERSURAT MAUPUN TERSIRAT, TERMASUK, TETAPI TIDAK TERBATAS PADA JAMINAN TERSIRAT SEPERTI KEMAMPUAN DAGANG, KUALITAS DAN/ATAU KELAYAKAN UNTUK TUJUAN TERTENTU ATAU JAMINAN BEBAS DARI PELANGGARAN YANG BERKAITAN DENGAN SEGALA HAK, HAK MILIK DAN KEPENTINGAN, TERMASUK NAMUN TIDAK TERBATAS PADA HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL.



SEGALA RISIKO SEPERTI KUALITAS DAN KINERJA PERANGKAT LUNAK BERLISENSI DITANGGUNG OLEH ANDA.  JIKA ADA KERUSAKAN PADA PERANGKAT LUNAK BERLISENSI, SEGALA BIAYA SERVIS, PERBAIKAN ATAU KOREKSI YANG DIPERLUKAN AKAN DITANGGUNG OLEH ANDA (DAN BUKAN CANON, ANAK PERUSAHAAN DAN AFILIASINYA SERTA DISTRIBUTOR DAN PEDAGANG YANG BERHUBUNGAN DENGAN MEREKA, SERTA PEMEGANG LISENSI CANON).



BEBERAPA NEGARA ATAU WILAYAH KEKUASAAN HUKUM LEGAL MUNGKIN TIDAK MEMPERBOLEHKAN PENGECUALIAN ATAS JAMINAN ATAU SYARAT TERSIRAT, SEHINGGA PENGECUALIAN DI ATAS MUNGKIN TIDAK BERLAKU UNTUK ANDA.  JAMINAN INI MEMBERIKAN ANDA HAK LEGAL TERTENTU DAN ANDA DAPAT MEMILIKI HAK LAINNYA YANG BERBEDA ANTAR NEGARA ATAU ANTAR WILAYAH KEKUASAAN HUKUM.



CANON TIDAK MENJAMIN BAHWA FUNGSI YANG TERDAPAT DI DALAM PERANGKAT LUNAK BERLISENSI DAPAT MEMENUHI KEBUTUHAN ANDA ATAU BAHWA PENGOPERASIAN PERANGKAT LUNAK BERLISENSI TIDAK TERGANGGU ATAU BEBAS DARI KESALAHAN.  Namun, jika Perangkat Lunak Berlisensi disediakan dalam bentuk media, seperti CD-ROM, Canon menjamin media yang menyimpan Perangkat Lunak Berlisensi bebas dari masalah kualitas material dan perbuatan manusia di bawah penggunaan normal untuk periode sembilan puluh (90) hari dari tanggal Anda mendapatkan bukti seperti kuitansi atau bukti lainnya yang diakui Canon.



GANTI RUGI PELANGGAN:  Seluruh tanggung jawab Canon, anak perusahaan dan afiliasinya, serta distributor dan pedagang yang berhubungan dengan mereka, serta pemegang lisensi Canon serta ganti rugi eksklusif Anda adalah penggantian media yang tidak sesuai dengan JAMINAN TERBATAS yang mana dikembalikan ke anak perusahaan penjualan lokal Canon yang beroperasi di negara tempat Anda mendapatkan Perangkat Lunak Berlisensi dengan bukti kuitansi atau bukti lainnya yang diakui Canon.  JAMINAN TERBATAS tidak berlaku jika kerusakan pada media disebabkan oleh kecelakaan, penyalahgunaan atau kesalahan pengaplikasian Perangkat Lunak Berlisensi dan tidak diberlakukan untuk pengguna lainnya selain pengguna asli Perangkat Lunak Berlisensi tersebut.



8. PENGELAKAN JAMINAN.  JAMINAN TERBATAS YANG TERTULIS DI ATAS ADALAH SATU-SATUNYA JAMINAN YANG DIBERIKAN KEPADA ANDA DAN DIBERIKAN SEBAGI PENGGANTI ATAS SEMUA JAMINAN, SYARAT, PERNYATAAN, PERBUATAN, PASAL DAN KEWAJIBAN YANG TERSIRAT DALAM KETENTUAN HUKUM, HUKUM UMUM, HUKUM PERDAGANGAN, CARA BERTRANSAKSI ATAU LAINNYA, YANG MANA SEMUA INI DIELAKKAN SEPENUHNYA BERDASARKAN HUKUM YANG BERLAKU.



9. PEMBATASAN TANGGUNG JAWAB:  SEJAUH YANG DIIZINKAN OLEH HUKUM YANG BERLAKU, DALAM HAL APA PUN BAIK CANON, ANAK PERUSAHAAN DAN AFILIASINYA, SERTA DISTRIBUTOR MAUPUN PEDAGANG YANG BERHUBUNGAN DENGAN MEREKA, SERTA PEMEGANG LISENSI CANON TIDAK BERTANGGUNG JAWAB KEPADA ANDA ATAS SEGALA KERUSAKAN LANGSUNG, TIDAK LANGSUNG, KONSEKUENSIAL, INSIDENTAL KHUSUS ATAU KERUSAKAN LAIN APA PUN JUGA (TERMASUK NAMUN TIDAK TERBATAS PADA HILANGNYA LABA BISNIS, GANGGUAN BISNIS ATAU HILANGNYA INFORMASI BISNIS), MESKIPUN CANON, ANAK PERUSAHAAN DAN AFILIASINYA, SERTA DISTRIBUTOR DAN PEDAGANG YANG BERHUBUNGAN DENGAN MEREKA, SERTA PEMEGANG LISENSI CANON TELAH DIBERI TAHU ATAU SEHARUSNYA SUDAH MENGETAHUI KEMUNGKINAN TERJADINYA KERUGIAN TERSEBUT.  DALAM HAL APA PUN, SELURUH PERTANGGUNGJAWABAN CANON, BAIK ATAS NAMA CANON SENDIRI MAUPUN ANAK PERUSAHAAN DAN AFILIASINYA, SERTA DISTRIBUTOR DAN PEDAGANG YANG BERHUBUNGAN DENGAN MEREKA, SERTA PEMEGANG LISENSI CANON, YANG TIMBUL SEHUBUNGAN DENGAN PERJANJIAN INI BAIK DALAM HUBUNGAN KONTRAK ATAU KESALAHAN (TERMASUK NAMUN TIDAK TERBATAS PADA KELALAIAN) ATAU DALAM BENTUK LAINNYA HANYA TERBATAS SEBESAR 5 DOLAR AMERIKA SERIKAT (US$5.00) ATAU MATA UANG NEGARA TERKAIT DENGAN NILAI YANG SAMA.



KETENTUAN YANG BERLAKU DALAM PERJANJIAN INI TIDAK MEMENGARUHI HAK PELANGGAN YANG DITETAPKAN OLEH HUKUM.



10. Umum:  Perjanjian ini merupakan segala keseluruhan kesepakatan antara Anda dan Canon yang berkaitan dengan Perangkat Lunak Berlisensi dan menggantikan segala pernyataan, kesepakatan, baik lisan maupun tertulis, yang berkaitan dengan Perangkat Lunak Berlisensi.  Tidak ada pihak yang memiliki upaya pelaksanaan haknya/perlindungan haknya berkaitan dengan pernyataan yang diberikan kepadanya oleh pihak lainnya guna menyetujui Perjanjian ini (kecuali apabila pernyataan tersebut diberikan dengan curang) dan upaya pelaksanaan hak/perlindungan hak pihak tersebut hanya untuk pelanggaran kontrak sebagaimana ditentukan dalam Perjanjian ini.



Jika pada saat apa pun, bagian apa pun dalam salah satu atau lebih ketentuan dalam Perjanjian ini secara keseluruhan atau sebagian dinyatakan menyalahi undang-undang, tidak sah atau tidak dapat dilaksanakan dalam hal apa pun di bawah hukum wilayah kekuasaan hukum mana pun, kenyataan tersebut di atas tidak akan memengaruhi atau merusak legalitas, validitas atau pelaksanaan ketentuan lain dari Perjanjian ini.



Dalam keadaan apa pun juga, kegagalan atau keterlambatan Canon dalam melaksanakan segala hak, kuasa atau upaya hukumnya terhadap Perjanjian ini, tidak dapat dianggap sebagai pelepasan atas hak, kuasa atau upaya hukumnya.



Tidak ada perubahan atas Perjanjian ini yang berlaku kecuali terdapat dokumen tertulis atau ditandatangani oleh perwakilan sah dari Canon.



Ketentuan dalam Perjanjian ini, yang bersangkutan dengan anak perusahaan Canon dan/atau afiliasinya, dapat dilaksanakan secara langsung oleh anak perusahaan Canon dan/atau afiliasinya tersebut.



Maklumat Hak Terbatas Pemerintah Amerika Serikat

Perangkat Lunak adalah "item komersial", sebagaimana istilah tersebut didefinisikan dalam pasal 48 C.F.R. 2.101 (Okt 1995), yang terdiri dari "perangkat lunak komputer komersial" dan "dokumentasi perangkat lunak komputer komersial", sebagaimana istilah tersebut digunakan dalam 48 C.F.R. 12.212 (Sept 1995).  Sesuai dengan 48 C.F.R. 12.212 dan 48 C.F.R. 227.7202-1 sampai 227.7202-4 (Juni 1995), semua Pengguna Akhir Pemerintah AS memperoleh Perangkat Lunak hanya dengan hak yang ditetapkan di sini.  Produsennya adalah Canon Inc./ 30-2, Shimomaruko 3-chome, Ohta-ku, Tokyo 146-8501, Jepang.

Download Driver Pack

How To Update Drivers Manually

After your driver has been downloaded, follow these simple steps to install it.

  • Expand the archive file (if the download file is in zip or rar format).

  • If the expanded file has an .exe extension, double click it and follow the installation instructions.

  • Otherwise, open Device Manager by right-clicking the Start menu and selecting Device Manager.

  • Find the device and model you want to update in the device list.

  • Double-click on it to open the Properties dialog box.

  • From the Properties dialog box, select the Driver tab.

  • Click the Update Driver button, then follow the instructions.

Very important: You must reboot your system to ensure that any driver updates have taken effect.

For more help, visit our Driver Support section for step-by-step videos on how to install drivers for every file type.

server: ftp, load: 1.93