license.txt Driver File Contents (depwizard_14375.EXE)

Lisensi persetujuan pengguna perangkat lunak Brother PENTING- HARAP DIBACA DENGAN SEKSAMA : Lisensi persetujuan pengguna ini ("EULA") adalah perjanjian legal antar anda dengan Brother Industries, LTD ("Brother", dimana mengatur penggunaan perangkat lunak Brother yang akan terinstal.jika anda menekan tanda "yes", anda setuju untuk terikat dengan ketentuan dari persetujuan lisensi ini (EULA). Jika anda tidak setuju dengan ketentuan EULA, anda tidak akan memperoleh lisensi untuk perangkat lunak ini.di beberapa kondisi tertentu, anda mungkin tidak membutuhkan perangkat lunak ini.

Ketentuan-Ketentuan

1. Kepemilikan
   Hak, Judul, dan hal penting lainnya dan untuk perangkat lunak (termasuk hak cipta dan hak intelektual properti lainnya termasuk di dalam nya) dan semua material, yang berhubungan dengan dokumentasi dipunyai oleh Brother 
   Perangkat lunak ini berupa lisensi yang tidak dijual.



2. Pemberian Lisensi

2.1 Brother memberikan Anda lisensi non-eksklusif untuk menginstal dan menggunakan salinan PERANGKAT LUNAK pada komputer Anda, sejauh yang diperlukan untuk pemakaian produk Brother (termasuk, namun tidak terbatas pada printer dan multi-fungsi produk) yang SOFTWARE tersebut akan digunakan ("Produk").

2.2 Brother lebih lanjut memberikan Anda lisensi untuk membuat satu-satunya salinan dari Perangkat Lunak semata-mata untuk keperluan arsip dan back-up. Setiap salinan tersebut wajib mereproduksi semua pemberitahuan hak cipta dan hak kekayaan intelektual dari aslinya.

2.3 Selain secara tegas diizinkan oleh Bagian 2.1 dan 2.2 di atas, atau di mana Anda memiliki hak secara hukum untuk melakukannya (dan beberapa hak tidak dapat secara hukum dikecualikan) Anda tidak dapat (i) membuat salinan Perangkat Lunak atau Dokumentasi (ii) memodifikasi SOFTWARE atau Dokumentasi (iii) merekayasa balik, membongkar, menguraikan atau menggunakan PERANGKAT LUNAK atau Dokumentasi untuk membuat karya turunan apa pun, atau (iv) sewa sub-lisensi, transfer (selain sesuai dengan Bagian 3) atau sewa PERANGKAT LUNAK ..

3. Peralihan.
   Anda dapat mentransfer secara permanen PERANGKAT LUNAK untuk setiap orang, dengan ketentuan bahwa bila Anda mentransfer PERANGKAT LUNAK, Anda juga harus mentransfer dan memberikan kepada orang tersebut setiap upgrade dan semua Dokumentasi disediakan kepada Anda oleh atau atas nama Saudara dan, disediakan juga menegaskan bahwa orang tersebut untuk saudara penerimaan dari EULA ini sehubungan dengan Perangkat Lunak dan Dokumentasi. Sekalipun demikian, Anda tidak harus menyampaikan ke orang tersebut setiap salinan PERANGKAT LUNAK dibuat oleh Anda sesuai dengan Bagian 2.2. Setelah transfer, Anda harus menghapus semua salinan PERANGKAT LUNAK yang  dibuat oleh Anda dan / atau yang terkandung pada setiap komputer dalam milik Anda atau di bawah kendali Anda. Garansi ini tidak dapat dialihkan.

4. Garansi Terbatas.

4.1 Kecuali dilarang atau dibatasi oleh undang-undang dan peraturan yang berlaku, Garansi Brother untuk pengguna produk pertama yang menggunakan PERANGKAT LUNAK berlisensi,bahwa PERANGKAT LUNAK akan bersubstansial sesuai dengan spesifikasinya seperti yang didefinisikan oleh Brother dan di disimpan media penyimpanan dimana beberapa PERANGKAT LUNAK yang tersimpan  ("Media ") akan bebas dari cacat bahan dan pengerjaan untuk: a) periode berlaku untuk Produk yang dimulai sejak tanggal Anda pertama kali menerima PERANGKAT LUNAK dalam kondisi normal, atau, garansi dalam kasus berakhirnya masa garansi tersebut berlaku untuk Produk , b) untuk jangka waktu satu (1) tahun sejak tanggal Anda pertama kali menerima PERANGKAT LUNAK dalam kondisi normal (secara kolektif, "Garansi").

4.2 Penggantian media PERANGKAT LUNAK oleh Brother sesuai dengan Bagian 4.1 adalah kewajiban seluruh Brother untuk memperbaiki secara eksklusif sehubungan dengan Garansi dan kegagalan SOFTWARE atau Media.

4.3 Anda tidak bisa untuk mengajukan klaim berdasarkan Garansi ini untuk setiap cacat atau kegagalan SOFTWARE atau Media disebabkan oleh (i) kerugian, kecelakaan atau kerusakan pada Media atau sistem ke PERANGKAT LUNAK yang tersimpan, (ii) yang tidak tepat atau tidak memadai pemeliharaan atau kalibrasi, (iii) koneksi atau merger dengan materi software, aparatus atau lainnya yang tidak disediakan oleh Brother, atau (iv) modifikasi atau perubahan ke sOFTWARE atau Media oleh Anda atau orang lain.
4.4 Tidak ada jaminan atau ketentuan baik yang tersurat maupun tersirat hukum atau untuk kualitas kondisi atau kinerja termasuk namun tidak terbatas pada garansi untuk kualitas yang memuaskan atau kesesuaian untuk keperluan PERANGKAT LUNAK dan / atau Media (atau sehubungan dengan tidak adanya pelanggaran terhadap hak dari pihak ketiga) diberikan atau diasumsikan oleh Brother selain dari yang tertera dalam Bagian 4.1 dan semua jaminan dan ketentuan tersebut dengan ini secara tegas dikecualikan kecuali sejauh bahwa pengecualian tersebut dilarang oleh hukum. Tanpa pembatasan sifat umum dari ketentuan di atas, Brother tidak menjamin bahwa PERANGKAT LUNAK akan bebas dari kesalahan atau bahwa itu akan beroperasi tanpa gangguan atau akan memenuhi kebutuhan Anda. Jaminan yang diberikan seperti yang tertulis adalah jaminan hanya diberikan oleh Brother untuk PERANGKAT LUNAK dan Media

5. Pengecualian dan Batasan Kewajiban.

5.1 Brother tidak memiliki tanggung jawab dalam kontrak, kesalahan (termasuk kelalaian atau pelanggaran kewajiban hukum) atau untuk setiap gangguan penggunaan, kehilangan data, atau atas kehilangan, tidak langsung terjadi, hukuman atau konsekuensial atau kerusakan, atau kehilangan keuntungan apapun , pendapatan, data, dari, atau dalam kontemplasi dari EULA ini atau muncul karena setiap ketidaktelitian, kesalahan atau cacat dalam SOFTWARE dan / atau Media bahkan jika Brother telah diberitahukan kemungkinan seperti kehilangan atau kerusakan.

5.2 Kewajiban Brother untuk semua kerugian atau kerusakan (kecuali kerugian dan kerusakan secara sah dikeluarkan oleh Bagian 5.1) akan terbatas pada harga yang Anda bayar untuk lisensi PERANGKAT LUNAK ini.

5.3 Untuk menghindari keraguan yang tidak ada tercantum di sini harus dianggap pengecualian  atau pembatasan kewajiban Brother untuk kematian atau cedera yang diakibatkan karena kelalaian Brother. Karena beberapa negara bagian tidak memperbolehkan pengecualian atau pembatasan kerugian tertentu, pembatasan di atas (s) tidak mungkin (sebagian) berlaku untuk Anda.


6. Ketentuan dan Pembatalan
   Perjanjian ini akan berlaku efektif setelah diterima dan berlaku terus kecuali jika Anda mentransfer PERANGKAT LUNAK sesuai dengan EULA dan menyanggupi dialihkan kepada Brother untuk terikat dengan EULA ini sehubungan dengan PERANGKAT LUNAK.
   Namun, Brother dapat mengakhiri EULA ini tanpa pemberitahuan jika Anda melanggar salah satu ketentuannya

7. Regulasi Ekspor
   Anda mungkin tidak mengekspor atau mengekspor kembali PERANGKAT LUNAK atau setiap salinan atau adaptasi yang melanggar hukum atau peraturan

8. HUKUM PEMERINTAHAN
   EULA ini diatur oleh hukum Jepang dan Pengadilan Jepang mempunyai yurisdiksi eksklusif terhadap EULA ini kecuali yang berkenaan dengan penegakan dalam hal yurisdiksi Pengadilan Jepang akan menjadi non-eksklusif.

9. Ketidaksahan
   Jika setiap ketentuan dari EULA ini dinyatakan ilegal atau tidak dapat diterapkan secara keseluruhan atau sebagian, ketentuan tersebut harus terpisah dan independen dari ketentuan lain dari EULA ini, dan keabsahan ketentuan lainnya dan dari seluruh EULA tidak bertanggung terpengaruh

10. Hak pihak Ketiga.
    Ketentuan-ketentuan EULA ini dimaksudkan hanya untuk memiliki efek antara Saudara dan diri Anda sendiri dan tidak dimaksudkan untuk memberi manfaat atau kanan penegakan atas orang lain.

11. Lisensi pribadi
    Hak yang diberikan oleh Brother di bawah ini adalah untuk anda pribadi dan anda tidak diperkenankan untuk menetapkan, memindahkan, atau menyediakan penyerahan ke pihak ketiga Perangkat Lunak (atau Dokumentasi) atau manfaat atau beban EULA ini atau hak-hak diberikan di bawah ini selain secara tegas diizinkan oleh Bagian 3.
Download Driver Pack

How To Update Drivers Manually

After your driver has been downloaded, follow these simple steps to install it.

  • Expand the archive file (if the download file is in zip or rar format).

  • If the expanded file has an .exe extension, double click it and follow the installation instructions.

  • Otherwise, open Device Manager by right-clicking the Start menu and selecting Device Manager.

  • Find the device and model you want to update in the device list.

  • Double-click on it to open the Properties dialog box.

  • From the Properties dialog box, select the Driver tab.

  • Click the Update Driver button, then follow the instructions.

Very important: You must reboot your system to ensure that any driver updates have taken effect.

For more help, visit our Driver Support section for step-by-step videos on how to install drivers for every file type.

server: web1, load: 2.21